/Sambangi Tapanuli Utara, Presiden Resmikan Terminal Bandara Internasional Silangit

Sambangi Tapanuli Utara, Presiden Resmikan Terminal Bandara Internasional Silangit

Medan, Sumatera Utara, ABIM (24/11/2017) – Presiden Joko Widodo pagi ini, Jumat, 24 November 2017, bertolak menuju Bandar Udara Internasional Silangit, Kecamatan Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara.

Melalui Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas sekira pukul 09.48 WIB dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Tiba di bandara tersebut, Presiden akan meresmikan Terminal Bandar Udara Internasional Silangit. Kegiatan tersebut sekaligus menjadi agenda pembuka kunjungan kerja Presiden di Provinsi Sumatera Utara.

Setelahnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Langkat untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan.

Di Kabupaten Langkat, Presiden juga akan melakukan penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di kawasan Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Sore harinya Presiden beserta rombongan kembali ke Kota Medan untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Tapanuli Utara adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.(ABIM)