/Alumni Ilmu Ekonomi Universitas Hasanuddin Sambut Hari Kartini

Alumni Ilmu Ekonomi Universitas Hasanuddin Sambut Hari Kartini

Makassar, Sulawesi Selatan, ABIM (26/4/2018) – Dalam rangka menyambut hari kartini, IKATAN ALUMNI ILMU EKONOMI UNIVERSITAS HASANUDDIN (IKAIE UNHAS) mengadakandiskusi yang bertema “SEMANGAT KARTINI DIERA DIGITAL”.

 

Acara yang dikemas dalam HASANUDDIN ECONOMIC DISCUSSION #3 menghadirkan pembicara dari alumni perempuan yang bergerak dalam berbagai bidang poefesi. Pembicara dalam diskusi kali ini antara lain: Dr. Fatmawati, S.E, M.S, (IE angkatan 82) Dosen IE, Kepala LAB Jurusan Ilmu Ekonomi. Dr. Dian Angraini Utina (IE Angkatan 86) Pimpinan Grup Manajemen Resiko PT. Bank Sulselbar. Maria Ulfa S.E. (IE Angkatan 99) Asisten Ombudsman RI Perwakilan Sulsel. Afifa Fhadilah Tamrin (IE Angkatan 2009) Founder UD. Harapan Borneo.

Dalam sambutannya, Ketua IKAIE, Dr. Anas Iswanto Anwar, S.E.,M.A. mengatakan acara diskusi public “ HASANUDDIN ECONOMIC DISCUSSION” secara gradual diadakan oleh IKAIE yang menghadirkan pembicara dari alumni ilmu ekonomi Unhas, selain sebagai wadah aktualisasi alumni juga sebagai wadah sharing informasi antar alumni IE Unhas, dan sebagai sumbang ide dan gagasan alumni Ilmu Ekonomi Unhas terhadap perekonomian baik daerah maupun nasional. Lanjut Anas, Kebetulan saat ini adalah momentum hari kartini, maka pembicara yang dihadirkan semuanya alumni perempuan yang berasal dari berbagai latarbelakang pofesi.

 

 

Acara yang dihadiri peserta diskusi berasal dari berbagai kalangan, Mahasiswa, Dosen, Pegawai BUMN, Pegiat LSM, dll,. Hampir semua pesertamerupakan alumni IlmuEkonomi.(ABIM)

Total Views: 457 ,