/Buka Puasa Bersama Ika Unhas

Buka Puasa Bersama Ika Unhas

Jakarta, ABIM (28/5/2018) – Usai mendampingi Presiden Joko Widodo buka puasa dengan Ketua DPR RI di Widya Chandra.Jakarta, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla langsung beranjak ke Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan Nomor 6 Jakarta Pusat, Senin, (28/5).

Disana, ia telah ditunggu oleh sekitar tiga ratusan anggota yang tergabung dalam Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) yang berada di Jabodetabek dan sekitarnya.

Wapres yang juga sebagai Ketua Umum IKA UNHAS, tiba sekitar pukul 18.30 WIB, lalu ia melakukan ramah tamah dan bincang-bincang ringan sambil temu kangen bersama guna mempererat tali silaturahmi.

Sebelumnya, Ketua Harian IKA UNHAS Asmawi Syam menbuka acara dengan memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah jelang buka puasa oleh Ibrahim, yang merupakan alumni Unhas dan juga Hakim Agung dari Komisi Yudisial, setelah itu ditutup dengan doa oleh Hafidz Paronda. Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Deputi Bidang Administrasi Sekretariat Wakil Presiden Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Umum Alwi Hamu, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Komunikasi dan Informas Husain Abdulah. (ABIM/AS/RN/KIP Setwapres).