/Wapres Jusuf Kalla Nobar Film Wiro Sableng

Wapres Jusuf Kalla Nobar Film Wiro Sableng

Jakarta, ABIM (9/9/2018) – Mengakhiri libur akhir pekan minggu ini, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla memanfaatkannya dengan Nonton Bareng (Nobar) Film Wiro Sableng di Bioskop Metropole Menteng Jakarta Pusat, Minggu malam, 9/9.

Wapres didampingi Ibu Mu dah Jusuf Kalla bersama anak dan cucu, membaur bersama staf Sekretariat Wapres menikmati lm drama dan komedi yang berdurasi 123 menit, dengan santai dan sesekali ia melontarkan tawanya.

“Film Wiro Sableng bagus dan hebat,” ujar Wapres kepada para pemain sambil mengacungkan dua jempolnya.

Film hasil koreogra dari Yayan Ruhian, berpadu dengan Fantasi khas Nusantara dari Adrianto Sinaga selaku Production Designer ini, Wapres mengapresiasi karya anak bangsa yang telah menembus satu juta penonton di sejumlah bioskop Indonesia sejak tayang 30 Agustus 2018 lalu.

Film hasil co-production pertama 20th Century Fox di Asia Tenggara ini, dihadirkan dengan tujuan untuk memuaskan para penggemar yang rindu akan sosok pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, sekaligus memberi angin segar bagi para penonton lm Indonesia.

Tidak hanya itu, momen rilisnya lm ini yang bertepatan dengan bangkitnya Pencak Silat Indonesia pada Asian Games 2018, adalah sebuah momen yang tepat untuk menunjukkan bahwa Silat sebagai salah satu diplomasi lunak (soft diplomacy) unggulan milik Indonesia.

Usai menyaksikan lm Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, Wapres menyalami para pemainnya, dan mengapresiasi penampilan mereka yang total menyajikan action pencak silat yang dilanjutkan foto bersama. (ABIM/RN/SY, KIP-Setwapres).