/KAHMI Undang Wapres Buka Rakornas di Jambi

KAHMI Undang Wapres Buka Rakornas di Jambi

Jakarta, ABIM (3/10/2018) – Wakil Presiden Jusuf Kalla sore ini menerima kunjungan Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Viva Yoga Mauladi berserta rombongan di Kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu 3/10.

Dalam pertemuan itu, Wapres mengapresiasi KAHMI yang akan menggelar Rakornas dan kegiatan sosial lainnya.

“Soal Rakornas, ya Insya Allah,” ujarnya.

Sebelumnya, Yoga Mauladi melaporkankan bahwa kedatangan dirinya bersama pengurus lainnya memohon kesediaan Wapres JK untuk membuka Rapat Koordinasi Nasional KAHMI yang akan digelar pada 26 hingga 28 Oktober 2018 di Jambi.

Selain telah melakukan kegiatan tanggap darurat untuk meringankan beban korban yang terdampak bencana gempa, KAHMI juga akan menggelar turnamen golf tahunan di bulan November.

Hadir bersama Viva diantaranya Presidium Ahmad Riza Patria, Sekretaris Jenderal Manimbang Kahariady, Ketua Bidang Leli Pelitasari, Sekretaris Eksekutif Burhanuddin M. Zain.

Sementara dalam pertemuan tersebut Wapres didampingi oleh Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud, dan Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi M. Abduh serta Tim Ahli Wapres M. Ikhsan. (ABIM/RN/KIP-Setwapres).