/Wapres Jusuf Kalla: Berprestasi dan Sehat Visi Manusia

Wapres Jusuf Kalla: Berprestasi dan Sehat Visi Manusia

Depok, Jawa Barat, ABIM (14/10/2018) – Persatuan Golf Alumni Universitas Indonesia (Pergola-UI) menyelenggarakan Tournamen Golf ke XIII Universitas Indonesia yang dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, di Emeralda Golf Club, Cimanggis Depok, Minggu pagi, 14/10.

Dalam sambutannya, Wapres mengatakan bahwa banyak orang dalam hidupnya mempunyai dua hal yang menjadi tujuannya yaitu berprestasi dan selalu tetap sehat.

“Dua hal biasanya orang punya visi, pertama ingin berprestasi, visi kedua itu untuk sehat, ya saya itu visi kedua untuk sehat,” ujar Wapres.

Di kesempatan itu, Wapres juga mengajak para hadirin untuk mendoakan masyarakat Palu yang terkena musibah begitu besar.

Wapres pun tak lupa mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat kepada para peserta dan berharap turnamen ini menjadi persahabatan dan persaudaraan yang baik kedepannya.

Setelah memberikan sambutan singkatnya, Wapres lalu melakukan pemukulan bola asap sebagai pertanda turnamen golf memperebutkan Piala bergilir Presiden Republik Indonesia ini secara remi dimulai.

Di turnamen ini, Wapres juga ikut serta bermain golf hingga 18 hole. Acara tersebut dilanjutkan dengan santap siang bersama dan di tutup dengan sesi pemberian hadiah kepada pemenang pertandingan golf dan pemberian beasiswa kepada Venda Putri mahasiswi Teknik UI sebesar 100 juta.

Turut mendampingi Rektor UI, Mohammad Anis, Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi Moh. Abduh, Tim Ahli Wakil Presiden So an Wanandi, Mantan Direktur Utama PT. Jamsostek Hotbonar Sinaga. (ABIM/RP/RN,KIP-Setwapres).