/Aktivitas Pertama Wapres Pasca Libur Idul Fitri

Aktivitas Pertama Wapres Pasca Libur Idul Fitri

Jakarta, ABIM (10/6/2019)—Mengawali aktivitas hari pertama kerja usai libur Idul Fitri, Wakil Presiden Jusuf Kalla berhalal bihalal dengan staf terdekatnya antara lain dengan Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi dan Birokrasi Azyumardi Azra, Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Ne anto, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Husain Abdullah, Staf Khusus Wapres Bidang Hukum Satya Arianto, dan Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud di kantor Wapres Jl. Merdeka Utara Jakarta, Senin (10/6/2019).

Di ruang kerjanya, Wapres bincang-bincang ringan tentang arus mudik lebaran hingga mengisi waktu libur bersama keluarga di Jakarta.

Selain itu kepada stafnya, Wapres juga membicarakan pertemuannya dengan sejumlah tokoh Agama dan Masyarakat.

Tak lama kemudian Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin masuk bergabung di ruang kerja Wapres.

Pada kesempatan tersebut, Wapres menerima laporan soal pantauan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait jumlah Aparatur Sipil Negara yang masuk kerja pada hari pertama. (ABIM/RN, KIP-Setwapres).