/Raih Juara Kompetisi Vokal Internasional, Dubes Kazakhstan: Empat Peserta Sukses Bawa Indonesia di Panggung Internasional

Raih Juara Kompetisi Vokal Internasional, Dubes Kazakhstan: Empat Peserta Sukses Bawa Indonesia di Panggung Internasional

Nursultan, Kazakhstan , ABIM (30/11/2021) – Empat peserta asal Indonesia telah menorehkan prestasi pada kompetisi menyanyi internasional online yang diselenggarakan Library of the First Presiden t of Kazakhstan dalam rangka Day of the First President of the Republic of Kazakhstan yang dirayakan setiap tanggal 1 Desember.

Pada acara pengumuman pemenang yang bertempat di gedung Library of the First President pada tanggal 29 November ber 2021, peserta Indonesia menyabet penghargaan pada 3 nomor kategori Musical Artis and Favourite Song Usia 12-14 Tahun, Juara I Jesssica Aurelia, dan juara II Alex Chung.

Sementara untuk kategori Musical Artis and Favourite Song usia 15 – 17 tahun disabet Duet Gaben sebagai juara I.

“Selamat kepada juara-juara dari Indonesia, selamat kepada Duet Gaben yaitu Joanna Talenta Mariella dan Eugenia Gabriella Aurelly atau yang akrab disapa Gaby meraih Juara I di kategori 15-17 tahun, dan Jessica Aurelia sebagai juara I dan Alex Chung di kategori 12 tahun dalam Kompetisi Kreatif Internasional II pada 27-28 November 2021, kompetisi vokal internasional untuk anak sekolah menengah dengan membawakan lagu Kazakhstan dalam rangka memperingati Hari Presiden Pertama Kazakhstan Bapak Nursultan Nazarbayev. Sukses membawa nama Indonesia di panggung internasional,” ujar M. Fadjroel Rachman, Duta Besar RI untuk Republik Kazakhstan merangkap Tajikistan, Senin (29/11/2021).

Komunitas Dimash Indonesian Dears FC melalui akun @dimash_indonesia juga menyampaikan apresiasi kepada tiga peserta yang telah meraih kemenangan pada kompetisi tersebut.

“Sekali lagi, keluarga besar DID FC mengucapkan selamat kepada adik-adik DID Junior kita yang mengikuti kompetisi menyanyi dan mendapatkan juara,” tukasnya melalui akun @dimash_indonesia.

Untuk diketahui, kompetisi kreatif international yang diselenggarakan Perpustakaan Presiden Pertama Republik Kazakhstan – Elbasy, Yayasan Nursultan Nazarbayev, Akademi Turki Internasional, M. Utemisov Istana Anak Sekolah dengan dukungan akimat Nur-Sultan didedikasikan untuk Hari Presiden Pertama Republik Kazakhstan. (ABIM)

Total Views: 200 ,